Breaking News

Parno : Mutu dan Kwalitas Jadi Prioritas Dalam Pekerjaan

PT. Graha Bangun Persada selaku kontraktor pelaksana pada proyek pembangunan Embung Talago Parayun Kabupaten Solok, yang dianggarkan pada Dinas Sumber Daya Air dan Bina Kontruksi, Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat dengan nilai kontrak sebesar 3.081.552.400,00 terus menggeber pekerjaan tanpa henti.

Apalagi ditenggah musim penghujan saat ini, tentu menjadi tantangan bagi setiap rekanan dalam melaksanakan pekerjaan dengan cepat.

Namun demikian, ada hal yang perlu ditanamkan dan perhatian bagi PT. Graha Bangun Persada. Selaku perusahaan yang telah lama malang melintang pada proyek, mutu dan kwalitas pekerjaan menjadi hal utama baginya dalam melaksanakan pekerjaan.

Untik itu, pada pekerjaan pembangunan Embung Talago Parayun Kabupaten Solok, Ia tidak mau teledor. Meski cepat dan tepat, tetapi mutu dan kwalitas tetap harus terjaga.
Iji disampaikan pimpinan perusahaan PT Graha Bangun Persada Parno kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Parno mengakui, disetiap daerah pasti ada kendala-kendala lapangan yang terjadi. Namun dengan pengalaman dan komunikasi yang baik pada semua pihak, alhamdulillah, semua bisa pancar dan terkendali.

Mudah-mudahan hasil pekerjaan pada pembangunan embung ini, bisa bermanfaat dan sesuai dengan harapan masyarakat.

No comments