Breaking News

Jalin Komunikasi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Datangi SD Di Wilayah Binaan

Padang Pariaman,araamandiri - Jalin Komunikasi Dan Silaturahmi, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Datangi SD Di Wilayah Binaan Babinsa Nagari Sintuk, Sertu Joni Iswandi mendatangi SD N 13 Batang Tapakis, Nagari Sintuk Kec. Sintoga, Kamis (21/10/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai sarana Komsos dan ajang silaturahmi untuk menjalin kedekatan antara  Babinsa dan para guru unrtuk mengetahui tentang keamanan, ketertiban anak-anak disekolah.

Kepala Sekolah yang dijabat oleh seorang Kartini bangsa ini Ibu Ita S. Pd menyampaikan bahwa selama dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya, sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi.

Disamping itu, Kepala sekolah juga meminta kesediaan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SD N 13 Batang Tapakis kata kepala sekolah.

Semenjak Nagari Sintuk Dinyakan Zona hijau, Anak  anak Sudah Belajar Tatap Muka Tetapi Tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker Serta Cuci tangan disaat mulai Dan sesudah Kegiatan Mengajar dan Belajar.

Babinsa Juga menekankan kepada Kepala Sekolah SD N 13 Batang Tapakis, Supaya anak anak Untuk menghindari Kerumunan dan Slalu jaga jarak "Pungkasnya". (rls)

No comments