Lirik Yuk Samsung Galaxy S23 Ultra 5G


Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Menggunakan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G cukup unik karena menawarkan dukungan stylus bawaan dari pabrikan. 

Desain casing juga berbeda dari Galaxy S23 dan Plus biasa karena memiliki sudut tajam. Ini dirancang untuk memberikan lebih banyak area permukaan untuk menggunakan S Pen.

Sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang membuat performanya begitu garang dan kencang. Layar ponsel ini juga sangat besar yakni 6,8 inci untuk kebutuhan produktivitas dan multimedia.

Salah satu peningkatan terbesar pada smartphone ini adalah resolusi kamera utamanya yang kini mencapai 200 megapiksel dan mampu menghadirkan resolusi tinggi dan detail luas menggunakan teknologi 9-in-1 pixel binning.

Dalam hal daya tahan casing, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hanya memiliki fitur terbaik. Contohnya adalah kaca pelindung Gorilla Glass Victus 2 yang sangat efektif melindungi layar dari retakan dan goresan, sertifikat IP68, dan bingkai aluminium lapis baja.

Beragam koneksinya menjadikan HP ini sangat berharga, seperti UWB (Ultra Wideband) yang mendeteksi benda hilang dengan presisi tinggi dan Samsung Wireless DeX yang dapat mengubah HP menjadi laptop. 

Dengan segala keunggulan tersebut, tak heran jika flagship 19 juta rupiah ini menjadi trending sejak peluncurannya di Indonesia. 
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.