Breaking News

5 Hal yang perlu dipersiapkan guru untuk tahun ajaran baru


Tidak
hanya Anda harus mempersiapkan tahun ajaran baru, tetapi juga guru Anda, teman-teman Anda. Dia sangat sibuk di awal semester ganjil tahun akademik 2023/2024 - kira-kira pada waktu yang sama Anda berada di sini untuk berlibur.

Apa yang telah disiapkan guru Anda di tahun ajaran ini? Singkatnya, mempersiapkan guru untuk belajar untuk tahun ajaran baru melibatkan masalah-masalah berikut.

1. Menyesuaikan diri dengan normal baru

Hadirin sekalian, guru memantau praktik kesehatan sekolah seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Ini untuk kesehatan kita bersama, teman-teman.

2. Mempelajari kurikulum baru

Sebelum dimulainya tahun ajaran yang sekarang, guru Anda sudah mempelajari kurikulum baru.

3. Menambahkan kemampuan baru

Seperti yang telah kita pelajari secara online, penggunaan alat pembelajaran telah banyak berubah. Untuk memastikan kelancaran kegiatan belajar mengajar, guru belajar bagaimana menggunakan teknologi dan aplikasi pendidikan.

4. Memperdalam topik baru

Selain belajar menguasai teknologi, para guru juga mempersiapkan dan memperdalam topik selanjutnya.

5. refleksi dan evaluasi diri

Jangan lupa bapak ibu sekalian, para guru melakukan refleksi dan evaluasi pembelajaran semester sebelumnya.

Ternyata bukan hanya kita para siswa yang sibuk mempersiapkan tahun ajaran baru Sobat Pintar. Apalagi saat sekolah kembali normal semester depan, akan banyak sekali perubahan yang akan kita lalui. Jadi, apa lagi yang Anda butuhkan untuk lebih bersemangat menyambut tahun ajaran baru? 

No comments