Mewah ?? Padahal 9 Selebritas Ini Pernah Makan Sampah

 

Emma Stone

Kemewahan kehidupan para bintang dunia selalu menjadi sorotan dan impian sebagian besar orang. Beberapa terlahir kaya berkat orang tua mereka.

Jadi ketika mereka besar dan menjadi terkenal di dunia, pundi-pundi mereka justru bertambah. 

1.Emma Stone

Ternyata aktor La LA Land itu lahir dari keluarga kaya. Ayahnya adalah CEO sebuah perusahaan konstruksi komersial yang menghasilkan pendapatan ratusan juta dolar setiap tahun sampai dia melanjutkan perusahaan konstruksi tersebut.

2. Bryce Dallas Howard

Ayah Bryce, Ron Howard, adalah seorang aktor dan sutradara. Pantas saja keluarga Howard memiliki bakat akting. Bryce sendiri merupakan aktor yang dikenal luas berkat perannya di beberapa film Hollywood ternama seperti Twilight, Jurassic World dan The Help.

Ayah Bryce memulai karir aktingnya sejak dia berusia 12 tahun Pertunjukan Andy Griffith dan menghasilkan lebih dari 1,5 miliar rupee per musim. Disesuaikan dengan inflasi, jumlah nominalnya lebih dari Rp 14 miliar. Selain itu, Ron Howard adalah sutradara film-film besar seperti A Beautiful Mind, The Da Vinci Code dan Solo:

Kisah Perang Bintang. 

3.Ellie Kemper

Ellie lahir di salah satu keluarga terkaya di Missouri, AS. Kakek buyutnya, William Thornton Kemper Sr. adalah CEO pertama Commerce Bank. Saat ini, ayah Ellie adalah CEO bank tersebut.

Kemper Arena (sekarang Hy-Vee Arena), yang berfungsi sebagai arena olahraga profesional, dan Museum Seni Mildred Lane Kemper di Universitas Washington, keduanya dinamai dari kerabat Ellie. 

4. Nico Parker

Nico Parker juga masuk dalam daftar artis kelahiran kaya, dia adalah putri dari aktris Thandiwe Newton. Ayahnya OI Parker adalah sutradara dan penulis skenario dari beberapa blockbuster seperti The Best Exotic Marigold Hotel dan Mamma Mia! Dan ini dia lagi.

5. Gigi and Bella Hadid

Sepasang kakak beradik ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan remaja masa kini. Mereka terkenal di dunia mode dan termasuk supermodel dengan bayaran tertinggi saat ini. Ibunya, Yolanda, adalah seorang model dan aktris di acara televisi The Real Housewives of Beverly Hills. Sedangkan ayahnya adalah seorang pengembang real estate mewah.

6. Kaia Gerber

Kaia Gerber yang terkenal di dunia fashion adalah putri dari supermodel Cindy Crawford. Ayahnya adalah seorang pengusaha yang mendirikan Grup Gerber, pemilik dan operator beberapa bar dan restoran yang bagus. Ayahnya juga ikut mendirikan merek tequila Casamigos bersama George Clooney.

7. Kate and Rooney Mara

Kedua saudara kandung berasal dari keluarga miliarder sepakbola. Keluarga ibunya memulai Pittsburgh Steelers sedangkan keluarga ayahnya memulai New York Giants. Keduanya adalah tim sepak bola profesional Amerika yang terkenal. Sekarang saudara kandung melanjutkan warisan keluarga mereka sebagai aktor.

8.Julia Louis-Dreyfus

Kakek buyut Julia mendirikan Louis-Dreyfus Group, konglomerat Prancis bernilai miliaran dolar dengan minat di bidang pertanian, pemrosesan makanan, pelayaran internasional, dan keuangan.

9.Kid Rock

Dan terakhir Kid Rock, penyanyi rock, rap, country, dan heavy metal Amerika yang terkenal. Penyanyi itu lahir dalam keluarga yang tinggal di rumah seluas 5.628 kaki persegi dan tanah seluas 5,5 hektar di Michigan. Ayahnya memiliki beberapa dealer mobil. 

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.