Breaking News

Siswa SMKN 5 Padang Wakili Sumbar Pada Lomba Kompetensi Siswa ke 30 Bidang Robotik Mobile


Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir kepada siswa SMKN 5 Padang yang tengah berjuang untuk dapat masuk lima besar pada kompetensi Lomba Kreatifitas Siswa SMK tingkat nasional tahun 2022, bidang Robotik Mobile.

Pada perlombaan ke-30 yang diselenggarakan secara daring ini, para siswa pilihan SMKN 5 Padang mengandalkan robotik yang bisa membawa bendera secara otomatis.

Ini disampaikan Kepala Sekolah SMKN 5 Padang Drs. Asrudian Putra, ST. M.Pd.T yang akrab disapa Rudi ini disela-sela kegiatan daring yang tengah berlangsung beberapa waktu lalu.

Dikatakan Rudi, selama ini untuk persiapan sendiri, para instruktur dan alumni selalu berkolaborasi bersama sama dan terus mendampingi mereka agar dapat menghasilkan karya yang mempunyai daya saing dan bisa berkiprah ditingkat nasional.

Tidak hanya itu saja, dari kalangan akademisi, pemerintah dan masyarakat tanpa hemti juga terus memberi dukungan moral kepada para siswa kita ini, dengan harapan karya mereka bisa menembus lima besar pada kompentensi tahun 2022 ini.

Selaku kepala sekolah mewakili para guru dan alumni, sangat mengucapkan ribuan terimakasih sebesar besarnya, karena hal ini tentu menjadi penambah semangat bagi kami agar lebih giat dan fokus lagi terhadap kemajuan kemajuan yang akan dicapai para siswa.

Mudah-mudahan apa yang menjadi do'a dan harapan kita bersama untuk menembus lima besar dan mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat pada Lomba Kompetensi Siswa  ke-30 tahun 2022 bidang robotik mobile ini dapat terwujud, harap Rudi. **001

No comments