Breaking News

MPC PP Kota Padang Panjang 8kuti Upacara Sumpah Pemuda


Pemuda Pancasila kota Padang Panjang mengikuti upacara di halaman kantor Balaikota Padang panjang.

Untuk memeriahkan upacara 28 Oktoanber PP  ikut upacara bersama okp d organisasi lainnya.

Turut hadir, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, SIK, Dan Secata B, Lekol Inf. Yusuf Saud Tanjung, Kepala Kejaksaan, Nilma,  S.H, Danyon B Pelopor Brimob, Kompol. Jenrival, Danramil 01/PP, Kapten Inf. Rudi Saragih, Kepala Kantor Kemenag, Drs. H. Alizar, M.Ag, unsur pejabat dari pengadilan negeri, pengadilan agama, lintas sektoral, jajaran pejabat Pemko dan undangan lainnya.

Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kota Padang Panjang Riski Arlis mengatakan tgl 28 Oktober hari sumpah Pemuda bertepatan Hari ulang tahun PEMUDA PANCASILA Ke 63. harapan saya maju selalu Pemuda Pemudi Indonesia harapan Bangsa dan tidak lupa pula terimakasih kami diamanahkan menjadi Komandan Upacara. PEMUDA PANCASILA  harus selalu berada di lingkungan masyarakat dengan mengutamakan sosial masyarakat dengan menanamkan jiwa peduli untuk masyarakat dengan Melakukan hal-hal baik di dalam bermasyarakat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai PANCASILA.

Selama kepemimpinan saya kami selalu melakukan kegiatan sosial dan menjaga hubungan baik dgn Pemerintah dan pihak berwajib dengan menjaga selalu kenyaman katanya.

Ricky.

No comments