Breaking News

Jadikan Rakernas APEKSI, Sejarah Yang Baik Tuk Kota Padang


Araamandiri.com - 
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang bakal berlangsung di Kota Padang pada 7-10 Agustus 2022, Provinsi Sumatera Barat, mendapat dukungan dari berbagai pihak.


Ini merupakan momentum bagi masyarakat Kota Padang untuk bisa berkontribusi mensukseskan acara ini. Karena banyak hal yang dapat diambil manfaatnya, apabila acara ini berjalan dengan baik. Apalagi pasca covid, banyak lini sector yang hancur seperti pedagang kecil, UMKM, industri hiburan, perhotelan dan lain sebagainya.

Ini disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Kota Padang Roy Madea Oka, kepada wartawan beberapa saat lalu.

Untuk itu, kita menghimbau agar semua lini masyarakat harus berperan serta mensukseskan acara ini. Mari sambut kehadiran para tamu yang datang ini, dengan keramah tamahan yang telah membudaya dalam masyarakat minang kabau. 

Dan terkhusus bagi jasa dibidang pariwisata, agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan Rakernas Apeksi di Padang menjadi sejarah yang baik dan menjadikan Kota Padang sebagai tuan rumah yang sukses tentunya,” ujarnya.

No comments