Breaking News

Bobby : Walikota Padang Mesti Dorong Sektor Perekonomian


Rakernas ke XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang digelar di Kota Padang Sumatera Barat diharapkan bisa mendorong pelayanan prima Pemerintah Kota kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Bobby Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kota Padang


“Pimpinan daerah yang hadir dalam Rakernas ke XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini agar bertukar pikiran, untuk mencari solusi dari masalah yang dihadapi di kotanya masing-masing,” harap Bobby, (6/08/2022).


"Selain pelayanan publik yang prima, para Walikota harus mampu mendorong sektor perekonomian yang terpuruk pasca Pandemi Covid-19 untuk secepatnya".


“Dan setelah Rakor ini diharapkan muncul juga ide dan kebijakan-kebijakan yang inovatif dari pimpinan daerah ini, untuk mendongkrak kemajuan dimulti sektor demi kesejahteraan masyarakat” ujarnya.


Dan Bobby juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang, untuk mendukung Rakernas ke XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ini, karena kesuksesan Pemda merupakan kesuksesan kita bersama", himbau Bobby. (deni)

No comments