Breaking News

Danramil 05/Lubuk Alung Bersama Anggota Koramil Ikut Dampingi Vaksinasi

Padang Pariaman,araamandiri - Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral ikut berperan serta mendampingi kegiatan Vaksinasi terhadap warga yang mendapat suntikan Vaksin Covid-19 Dosis Ke-1 Dan 2 yang bertempat di Simpang Lugos Kampung Ladang Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Jum'at, (31/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Lubuk Alung untuk Semua Masyarakat yang Memenuhi syarat pada Dosis-1 dan 2, Kegiatan ini juga di Dukung  oleh Kapolsek Lubuk Alung ,  Nakes dari puskesmas Lubuk Alung yang sekaligus sebagai petugas Vaksin.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan bahwa, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi  di wilayah Kecamatan Lubuk Alung yang dilakukan oleh personel Babinsa dan bhabinkamtibmas ini adalah dalam rangka membantu  pelaksanaan kegiatan Supaya berjalan dengan lancar tertib dan aman.

“Kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI-Polri, Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman,” pungkas Danramil.*

No comments