Breaking News

Babinsa Koramil 05/LA Dim 0308/Prm Dampingi Kegiatan Vaksin Siswa SMP N 2 Sintoga

Pariaman,araamandiri - Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua Vaksin sinovac kepada Siswa SMP N 2 Sintoga Usia 12 s/d 18 tahun dengan di dampingi oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi Nagari Toboh Gadang Selatan berjalan Aman dan lancar.

Namun banyak siswa tidak datang ke sekolah  karna hujan, tapi sebagian sudah banyak  Melaksanakan vaksinasi karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalamnya.

Sertu Yumahdi Selaku Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan mengatakan banyak dampak positif yang di lakukan dengan melakukan vaksinasi kepada siswa/pelajar diantaranya tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19.

Kita berharap agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka",jelasnya.

Babinsa Sertu Yumhdi menyampaikan bahwa Pada pelaksanaan vaksin Dosis Kedua ini jumlah sasaran baru 21 siswa karna cuaca hujan.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Koto menyampaikan Vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Kec. Sintoga agar para siswa mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus covid-19, serta semoga Pandemi covid-19 Segera Berakhir",tutupnya.*

No comments