Breaking News

Babinsa Koramil 03/ Sungai Sariak Hadiri Musnag Penyusunan RKP Nagari TA.2022

 

Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Prm Kopda Amrizal Fahmi menghadiri undangan Rapat Musnag dalam rangka Rencana Kerja Pemerintahan Nagari (RKP Nagari) tahun anggaran 2022, bertempat di Kantor Nagari Lareh Nan Panjang Induk Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman Kamis, (23/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Babinsa Koramil 03/ sungai sariak Kopda Amrizal Fahmi, Wali Nagari Lareh Nan Panjang, Sekretaris Nagari,  pendamping nagari dari Kecamatan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Masyarakat.

Babinsa Kopda Fahmi mengatakakan adapun tujuan kegiatan musyawarah nagari ini untuk menyepakati RKP nagari yang direncanakan tahun 2022. 

Pemerintah Nagari Lareh Nan Panjang bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap dalam perencanaan pembangunan nagari.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP desa tahun anggaran 2022 tetap berpegang pada aturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan nagari, agar nanti hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat nagari Lareh Nan Panjang.

Tujuan dari rencana kerja pembangunan nagari ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat nagari Lareh Nan Panjang khususnya di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak semakin Maju. 

Dan tidak lupa juga Babinsa selalu mengingatkan agar masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakan Vaksinasi, dan selalu mengikuti Prokes agar kita bisa terhindar dari Covid 19. *

No comments