Breaking News

Komsos Babinsa Koramil/04 Sicincin Dengan Komunitas Automotif AXS Urang Awak

  

Padang Pariaman,araamandiri - Serbuan teritorial adalah salah satu langkah dari angkatan darat ( TNI-AD) dalam meningkatkan ketahan Nasional. Hal tersebut mencakup berbagai hal dan semua lini lapisan masyarakat Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke.

Serda Libra selaku aparat kewilayahan Babinsa Koramil 04/Sicincin selalu melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat diwilayah binaannya, termasuk dengan komunitas automotif yang ada diwilayahnya di Nagari Gadue kecamatan Enam Lingkung. Komunitas automotif AXS Urang Awak yang merupakan komunitas automotif AXS yang berafiliasi ke AXS Indonesia. Saat ini base camp AXS Urang Awak kabupaten Padang Pariaman berada di Kenagarian Gadue kecamatan Enam Lingkung.

Kedekatan Babinsa dengan semua lapisan masyarakat dan komunitas sangat berpengaruh kepada pembinaan masyarakat.

Hari ini sekitar lebih dari 37 orang anggota komunitas AXS Urang Awak Padang Pariaman bersilaturahmi dengan Babinsa Koramil 04/Sicincin, dilaksanakan secara spontan tanpa ada perencanaan sebelumnya diMakoramil Sicincin, Minggu( 07/11/2021).

"Hadir pada kesempatan ini Pengurus serta anggota beserta keluarga dari AXS Urang Awak Padang Pariaman  datang bersilaturahmi dengan saya Babinsa diNagari Gadue kecamatan Enam Lingkung, sebuah kehormatan besar bagi saya bisa bersilaturahmi, semoga kedepannya silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik," ungkap Serda Libra.

" Kami sangat berterimakasih kepada pak Babinsa yang telah menerima kami hadir di kantor Koramil Sicincin ini, selama ini kami cuma ketemu pak Babinsa di lapangan, makanya hari kesempatan kami bersilaturahmi dengan pak Babinsa," ungkap Tuanku Jefri Adi selaku dewan pengurus AXS Urang Awak Padang Pariaman.

No comments