Breaking News

Babinsa Nagari Sikabu Berikan Motivasi Kepada Pengepul Pinang

Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman terus berupaya mendorong untuk meningkatkan perekonomian di wilayah teritorialnya. Salah satunya, seperti yang dilakukan Serda Hartono.

Babinsa Serda Hartono anggota Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan anjangsana ke salah satu Pengepul Pinang di wilayah binaannya yang bernama Bpk Hendri, bertempat di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

“Kegiatan ini dalam rangka memantapkan Komunikasi Sosial dengan seluruh elemen masyarakat. Ditengah wabah Covid-19 ini, kita berupaya memotivasi dan mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” tutur Serda Hartono, Sabtu (27/11/2021)

Dikesempatan itu, Babinsa Serda Hartono juga mendalami apa saja kendala yang dihadapi para Pengepul Pinang. Ia juga menekankan agar kualitas Pinang tetap dijaga agar baik, sehingga pasarannya tetap stabil dan tidak mengecewakan konsumen.

Sementara itu, Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm Azral menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dengan masyarakat. Juga sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kita berkeinginan hasil bumi wilayah binaan kita bisa mensejahterakan perekonomian warga lokal. Untuk itu kita selalu berupaya memotivasi dan mendorong peningkatan usaha warga,” terang Kapten Arm Azral

Disebutkannya, Babinsa Jajarannya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat. Sehingga selain Kamtibmas tetap stabil, diharapkan roda perekonomian dan kesejahteraan warga binaan tetap terjaga.

No comments