Breaking News

Personil Koramil 08/Sungai Garinggiang Bantu Bersihkan Bekas Kebakaran

Padang Pariaman - Seluruh personel Koramil 08/sungai geringging Kodim 0308/Pariaman Melaksanakan Goro Bersama dalam rangka pembersihan Bekas kebakaran Rumah di Pasar Sungai Geringging di Nagari Malai III Koto  Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (9/10/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh Personel Koramil 08/Sungai Geringging, Bhabinkamtibmas, Wali Nagari Malai III Koto, beserta Perangkat Nagari, Pekat IB sungai geringging, dan Masyarakat Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. 

Kegiatan berjalan lancar dan puing-puing bekas kebakaran telah di bersihkan, Personel Koramil 08/Sungai Geringging kepada awak media mengungkapkan.

"Bahwa kita semua harus saling peduli dan sebisa mungkin membantu rekan kita yang kemalangan akibat terbakarnya rumah kediamannya yang bertempat di nagari Malai III Koto  Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman."

"Dan kami sebagai aparat TNI Khusus nya (Koramil 08/sgr) akan selalu membantu dan mendukung setiap program - program yang ada di nagari binaan terutama untuk kesejahteraan masyarakat, bersama melaksanakan gotong - royong guna membersihkan jalan dan gorong - gorong di lingkungan Sungai Geringging," ungkapnya.

Danramil 08/sgr, Lettu Czi Delri Putra menjelaskan bahwa Seluruh Personel di Koramil 08/sgr di turunkan untuk membantu upaya Pembersihan Pasca Kebakaran di wilayah Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman pada pagi ini Sabtu, tgl 9 Oktober 2021 tersebut. (rls)

No comments