Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pk Pantau Kegiatan Vaksinasi

Padang Pariaman,araamandiri - Vaksinasi Covid 19 di kalangan pelajar mangkin digeber Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat pada Sabtu (09/10/2021).

Sebanyak 150  siswa MTSN 2 Pauh kambar menerima vaksinasi Covid-19. Jumlah itu belum seberapa persen sesuai dengan formulir persetujuan orangtua siswa.

Babinsa Koramil 07/Pk Serda pry iryanto Kodim 0308/Padang Pariaman Serda pry Iryanto, memantau kegiatan vaksinasi pelajar tersebut dan merasa bersyukur karena berjalan lancar.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar untuk siswa MTSN 2 pauh kambar. Terima kasih kami sampaikan kepada tenaga medis dari Puskesmas pauh kambar  dan pihak MTSN 2 Pauhkambar sebagai penyelenggara vaksinasi pelajar. Harapan kami semoga segera tersedia vaksin untuk siswa usia 12 tahun ke atas untuk Kabupaten Padang Pariaman” ucapnya.

Mengenai vaksinasi berikutnya untuk pelajar, Liana salah satu pelajar mengaku, akan dilaksanakan di sekolah yang berada di Kecamatan Nansabaris Itu kalau vaksinnya sudah tersedia,” ujarnya. (rls)

No comments