Breaking News

Babinsa Koramil 05/LA Dan Bhabinkamtibmas Pantau Veaksinasi Lanjutan Anak Sekolah

 

Padang Pariaman,araamandiri - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Praka Zakhi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Azri pantau pelaksanaan vaksinasi lanjutan kepada anak-anak Sekolah SMPN-6 Lubuk Alung di Nagari Salibutan, guru serta warga di sekitar SMPN-6  di wilayah Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Senin (18/10/2021).

Vaksinasi ini adalah lanjutan atau vaksinasi tahap Satu dan kedua yang mana pada  sebelumnya juga telah dilaksanakan vaksinasi yang diikuti oleh murid-murid, guru serta Orang tua Murid, sebut Babinsa.

Dia juga menjelaskan akan terus melakukan pendampingan dan pemantauan vaksinasi sampai tuntas serta sesuai target yang sudah ditentukan terhadap warga  yang ada dibinaannya agar terhindar dari paparan covid- 19.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan lancar .

Guru,  serta warga desa sangat antusias mengikuti vaksinasi lanjutan hari ini”, pungkas Zakhi.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di SMPN6  desa Salibutan  tersebut juga dihadiri kepala Sekolah Ibuk Kepala Sekolah Heldawati S.Pd beserta Guru dan staf, dan orang tua murid. 

Kami keluarga besar sekolah dan staf mengucapkan banyak terimakasih kepada babinsa dan bhabinkamtibmas atas dampingan dan motifasi buat kami,semoga Pandemi ini cepat berakhir ujar kepala sekolah. (rls)

No comments