Breaking News

Babinsa Koramil.07/PK Sosialisasikan Vaksinasi Kepada Siswa MAS


Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil.07/PK Praka Romi Reviyanto Melaksanakan Sosialisasi Vaksin  Kepada Siswa Siswi MAS Persada Agar Siswa Siswi Mas Persada Sadar Pentinya Vaksinasi Untuk Mencegah Masuk ny Virus  Corona (Covid-19) Ke Tubuh. Sosialisasi ini di laksnakan Di Wilayah Koramil 07/PK yang bertempat di Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman Kamis (02/09/2021).

Adapun maksud dan tujuan babinsa melaksanakan kegiatan sekaligus sosialisasi vaksin ini memberikan contoh dalam mengajak Siswa Siswi serta masyarakat untuk Mau Melasanan vaksinasi, Setelah Kegitan Vaksinasi Kepada Siswa Dan Siswi Ini terlaksana nantinya supaya Siswa dan Siswi kita dapat bisa Melaksanakan Proses belajar secara tatap muka dan  lebih peduli terhadap lingkungan agar memutus rantai penyebaran Virus Corona COVID 19.

Di tempat terpisah, Danramil 07/ PK Kapten Inf Agus lesmono mengatakan, pelaksanaan sosisalisi Perlu Agar Siswa Siswi Di Wilayah Bintan Ikut Serta Mendukung Program Pemerintah Tetang Penting nya Vaksinasi ini Agar Terhindar Dari Virus Corona.

Kegiatan Yang  laksanakan Babinsa, merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran Siswa Siswi Serta masyarakat bahwa dampak bahaya akibat virus Corona sangat banyak merugikan masyarakat, Baik dari segi kesehatan, ekonomi dan lingkungan.

Lanjut Danramil, “agar Siswa Siswi lebih peduli serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah memutus rantai penyebaran Virus Corona COVID 19.

Adapun cara kita untuk terhindar dari penyakit menular ini, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Pola Hidup Sehat, Menjaga Stamina dengan rajin berolah raga, Membuat hidup bahagia agar imunitasnya tinggi. (rls)

No comments