Breaking News

Babinsa Ajak Perangkat Nagari Untuk Sosialisasi Prokes Di Masyarakat

Padang Pariaman,araamandiri - Upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah binaannya terus dilakukan oleh Babinsa bersama unsur terkait lainnya, seperti yang dilakukan oleh Sersan Dua Riko Gusrianto Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Jum'at, (03/08/2021).

Menurut Serda Riko Gusrianto, upaya terus dilakukan bersama aparat Nagari dalam memberikan pengertian kepada masyarakat terkait anjuran pemerintah tentang keharusan mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus penyebaran Virus Corona di wilayah Nagari binaan.

Rencana kedepan Babinsa bersama aparat Nagari dan warga masyarakat akan melaksanakan gotong royong dalam rangka mewujudkan Nagari Toboh Gadang Barat bersih dan asri bebas dari Virus Corona, yang mana kegiatan serupa sudah pernah juga dilakukan sebelumnya dengan harapan Virus Corona ini akan segera berakhir.

Dilanjutkan Serda Riko Gusrianto, kegiatan seperti ini juga akan meningkatkan kerjasama antara Babinsa dan perangkat Nagari demi terciptanya keakraban dan meningkatkan keamanan di lingkungan, selain itu kegiatan ini efektif karena bisa saling tukar menukar informasi dan mengetahui permasalahan yang terjadi di Nagari, Pungkas Serda Riko Gusrianto. (rls)

No comments