Breaking News

Babinsa Jaga Komunikasi Dengan Pemilik Bengkel

Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Zurnadi melaksanakan anjangsana/ komsos dengan Bapak Alwi  salah satu pemilik bengkel motor yang berada Dokorong Kampung Aru Nagari Kampung Gelampung Kecamatan Ulakan Tapakis.

Kosmos tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel dan para mekanik bisa memberikan informasi sekecil apapun, jika terjadi masalah bisa teratasi dengan cepat.

Babinsa Serda mengatakan, Komsos ini bukan hanya dilingkungan formal namun juga dibangun dengan semua golongan, selain dari itu semua bisa berjalan dengan lancar dalam lingkungan disekitar.

”Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua,Pengusaha atau buruh, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu, ” terang Babinsa.

Bapak Alwi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memperhatikan warga dan selalu memberikan motivasi kepada warga. (rls)

No comments