Lho Libur Lebaran Nih, Tapi Kok Rasanya Blues Ya?

  


Hai teman-teman! Baru aja selesai liburan Lebaran nih, tapi ada yang ngerasa aneh gak sih setelah balik ke rutinitas lagi? 


Aku tuh rasanya jadi agak 'down' gitu, kayak kurang semangat dan cenderung cemas gitu, padahal sebelumnya liburan seru banget bareng keluarga.


Nah, ternyata itu namanya 'Post Holiday Blues', guys! Ini kayak gejala yang sering banget muncul pas balik dari liburan panjang, khususnya setelah Lebaran. 


Kita jadi kembali ke rutinitas yang biasa-biasa aja, padahal sebelumnya kayaknya energik banget pas liburan.


Kalo kamu juga ngerasa kayak gitu, jangan khawatir, kita bisa atasin bareng-bareng, kok! Pertama-tama, cobain deh cari waktu buat refreshing sejenak, kayak jalan-jalan ke taman, nonton film kesukaan, atau main game. Hal-hal kecil kayak gini bisa bantu nih ngilangin rasa 'blues' kita.


Selain itu, penting banget juga untuk tetep jaga kesehatan, guys! Mulai dari pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, sampe olahraga ringan bisa bantu banget nih ngurangin stres pasca liburan.


Terakhir, yang paling penting, jangan lupa untuk berbagi cerita dan curhatan sama temen-temen. Kita bisa saling support dan bantu satu sama lain melewati masa-masa kayak gini, kan?


Jadi, yang penting, jangan terlalu keras sama diri sendiri, guys! Kita semua pasti bisa lewatin 'Post Holiday Blues' ini dengan baik. Yuk, semangat lagi buat ngembaliin semangat kita seperti sebelum liburan! (*)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.