Breaking News

Senyum Bahagia Sutrisno, Ketika Bukber Dengan Anak Didiknya

Foto Bersama Setelah Bukber

Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan,  para bibit atlit cabang olahraga senam PT. Semen Padang di bawah tangan dingin pelatih Sutrisno, menggelar acara buka bersama di ruang terbuka sasana senam hari ini (7/4).

Buka puasa yang berlangsung secara sederhana dan dihadiri para orangtua, senior dan junior senam ini, terlihat begitu akrab dan diselingi canda tawa bahagia, saat bunyi bedug tanda berbuka puasa berbunyi.


Pada kesempatan itu, terlihat para Ibu-ibu sibuk membuka bekal dan membagikan makanan dan minuman yang mereka bawa dari rumah masing-masing.

Dari salah satu pojok, terukir senyum bahagia pria paruh baya Sutrisno, saat melihat keakraban yang terjalin di antara mereka.

Tentu di dalam hatinya Ia berharap, agar tali silaturahmi ini dapat terjaga dan dipertahankan secara bersama-sama. Karena hal yang kecil ini, akan dapat memberikan dorongan mental dan memotivasi terhadap anak untuk gigih dalam berlatih dan bisa mengukir prestasi yang terbaik untuk mereka.

Semoga ya, Pak Sutrisno

No comments