Breaking News

Dinas PRKPP Sumbar Awasi Secara Ketat Pembangunan Jalan Beton di Pasaman


Sarana jalan merupakan sarana penting dalam tatanan kehidupan masyarakat. Karena banyak manfaat yang dirasakan masyarakat

Menyadari hal itu, Yunisra Sahiran anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, sebagai perwakilan suara masyarakat di parlemen, menyalurkan dana aspirasinya melalui Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PRKPP) Sumbar, untuk melaksanakan pembangunan Akses Jalan Lingkung Permukiman di Jorong Talang Kuning yang terhubung dengan jalan Kabupaten Pasaman Barat Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat.

Chairur salah seorang warga Pasaman yang berdomisili di Kota Padang mengucapkan terimakasih atas pembangunan jalan beton ini. 


Sebagai tokoh pemuda Pasaman, ini adalah lamgkah maju bagi masyarakat Pasaman untuk berkembang. Jka akses jalan menjadi lancar, juga berdampak terjadinya pengembangan wilayah. Dan hal ini juga berimbas terhadap peningkatan roda perekonomian masyakat.

Mudah-mudahan lancarnya transportasi disini, maka akan mempermudah akses mereka, untuk membawa hasil kebun, yang selama ini melalui jalan yang sempit dan berlubang.

Pembangunan jalan di bawah tanggungjawab dinas PRKPP Sumbar, dengan lebar 3 meter dan panjang 143 meter ini, diawasi secara ketat secara berkontiniue.

Hal ini dilakukan, agar penyaluran dana aspirasi anggota DPRD Sumbar untuk menggeliatkan roda perekonomian masyarakat di kawasan itu terwujud sesuai dengan peruntukannya. Rel



No comments