Breaking News

SAPMA Sumbar Dukung Penuh Roy Madea Oka Pimpin MPW PP Sumbar


Perjalanan hidup dan lingkungan yang keras, telah menempa kepribadian sosok Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni  menjadi sosok yang kuat dan tegar serta sensitif terhadap nilai-nilai kehidupan sosial.

Dalam dirinya, mengulurkan tangan dan memberikan semangat kepada orang lain yang terkena musibah adalah hal yang utama baginya.

Rasa peduli tentu tidak hanya terbatas pada kata-kata saja, tetapi diwujudkanya dalam bentuk bukti nyata. Dan selama memimpin dua periode di MPC PP Kota Padang, andil Pemuda Pancasila dalam menangani berbagai musibah bencana, mendapat apresiasi, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat.

Tentunya, ini menjadi tolok ukur seluruh jajaran SAPMA Pemuda Pancasila Sumbar, memberikan dukungan penuh atas pencalon Boni, untuk maju menjadi calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar.

Ini disampaikan Ketua SAPMA PP Sumbar Adrian Mahendra Gulo dalam siaran persnya beberapa saat lalu.

"Alhamdulillah, kemarin hari Minggu 22 Mei 2022, Abang Roy Madea Oka telah melakukan pendaftaran calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat periode 2022-2027, pada Musyawarah Wilayah Ke VIII di Bukittinggi Tanggal 30-31 Mei 2022.

"Kami Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Sumatera Barat mendukung penuh Abang Roy Madea Oka menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat," tegasnya.

Keyakinan kami ini sangat besar, karena rekam jejak keberhasilan Abang Roy Madea Oka selama memimpin Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Padang selama 2 Periode. 

Mudah-mudahan, jika Ia terpilih, dukungan yang diberikan ini dapat menjadi motivasi bagi abang Boni untuk memimpin MPW PP Sumbar kearah yang lebih baik, harapnya.

No comments