Breaking News

Serda zurnaldi Gelar Komsos dan Berikan Motivasi ke Pengrajin Polongan

Pariaman,araamandiri— Guna menjaga kedekatan dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 07/Pk ,Kodim 0308/Pariaman Serda Zurnaldi melaksanakan komsos dengan Bapak Ramli seorang pengrajin dan pembuatan golongan Beton yang ada di wilayah Kampung Glapung, Kec. Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, (18/12/2012).

Komsos adalah sarana babinsa untuk mempererat dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

“Saya akan berusaha membantu untuk mensejahterakan warga diwilayah untuk membantu serta mensuport pengrajin dan pembuatan golongan golong yg terbuat dari Beton ini  dalam,” ucap Serda Zurnaldi.

Sementara itu Ramli mengatakan usaha pembuatan ini sedah lama saya tekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun bisa berjalan, dengan semangat dan kerja sehingga bisa sampai sekarang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu memotivasi dan membantu memasarkan barang kami, selalu menjaga tali silaturohmi yang sudah terjalin selama ini,” ucap Ramli.

Disisi lain, Danramil 07/Pk kapten inf Agus lesmono mengatakan bahwa TNI akan selalu bersama Rakyat dalam hal apapun. Terutama dalam membantu perekonomian warga di Desa Binaan.

“TNI akan selalu dekat dengan rakyat sehingga negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun. Dan Babinsa juga akan selalu berusaha untuk membantu peninvkatan kesejahteraan dan perekonomian warga binaannya,” ucap Danramil. (*)

No comments