Breaking News

Inilah Sosok Piawai di Balik Suksesnya Pembangunan Rusun dan Rukus BPPPW Sumatera III

Ternyata kepiawaian yang dimiliki sosok PPK ini tidaklah sia-sia. Kondisi ini terlihat pada Pembangunan Rusun ASN yang berlokasi di areal perkantoran Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang-Parak Kopi,  merupakan satu keberhasilan tangan dinginya dari beberapa pembangunan rusun yang telah dianggarkan lanjutan pembangunannya oleh Ditjen Perumahan Kementrian PUPR TA 2021 ini.

Ini disampaikan salah seorang pengamat media sosial Danil saat bincang santai di kediamanya beberapa waktu lalu.

Sepegentahuanya, melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Prov.Sumatera Barat, struktur fisik rusun ASN Parak Kopi ini telah dapat katakan selesai 100%, dan saat ini tinggal kelengkapan mobiler.

.com/img/a/
Aliasmi Zesra,ST. PPK Rumah Susun dan Rumah Khusus Satker SNVT Sumbar. (Dok: Februari 2021).


Kesuksesan pelaksanaan pembangunan ini tentu tidak lepas dari upaya dan kerja keras PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) yang bersangkutan, sebagai ujung tombak dalam kegiatan pembangunan tersebut.


Dan ini merupakan salah satu kado terindah dari sang PPK untuk Sumatera Barat di momentum Hari Bhakti PU 2021 ini. Semoga rusun ASN Parak Kopi ini dapat dimanfaatkan sesuai rencana yang telah ditetapkan. 


Tentunya kita berharap, jenjang karirnya akan terus menanjak dan bisa menjadi tolok ukur bagi pejabat-pejabat di Indonesia. (Tim/Deni).

No comments