Breaking News

Hj. Haslinda Guru SD Pertiwi 3 Padang Gelar Perpisahan Bersama Siswa dan Wali Murid

 

Padang,relasipublik - Hj. Haslinda adalah seorang guru SD Pertiwi 3 Padang yang akan memasuki purna tugas atau masa pensiun yang jatuh pada bulan Desember 2021.

Haslinda atau yang akrab disapa ibu Linda ini telah mengabdi selama 40 tahun di SD Pertiwi Padang menjadi guru tanpa tanda jasa, rasa senang, sedih, haru bercampur menjadi satu pada saat memasuki purna tugas.

Sosok ibu Linda di kenal sebagai guru yang baik, penyayang, mendidik dan juga disiplin terhadap siswa-siswinya sehingga membuat siswa begitu dekat dan menyayanginya.

Pada Rabu (15/12/2021) bertempat di kediamannya Perupuk Tabiang Kec. Koto Tangah kota Padang, Ibu Linda mengadakan acara perpisahan dengan tema "Satu Hari Bersama Ibu Haslinda", kegiatan ini diikuti oleh Siswa-Siswi, wali murid, guru-guru serta Alumni SD Pertiwi 3 Padang.

Dira salah satu Murid Ibu Linda mengucapkan "terimakasih atas didikan yang telah ibu berikan kepada kami selama menjadi siswa di SD Pertiwi 3 Padang dan saya mewakili teman-teman meminta maaf atas kesalahan dan kenakalan kami pada saat proses belajar tapi jauh dilubuk hati kami bahwa kami sangat menyayangi ibu ", katanya.

Selain itu salah satu wali murid juga mengucapakan ribuan "terimakasi atas didikkan serta ilmu yang sangat bermanfaat yang ibu berikan kepada anak-anak kami, serta pengambdian ibu selama di SD Pertiwi 3 Padang, kami sebagai orang tua Siswa tidak bisa membalas apa yang telah ibu berikan kepada anak-anak kami, semoga ilmu yang ibu berikan menjadi amal ibadah yang akan di balas oleh Allah SWT", jelasnya.

Selanjutnya dalam sambutannya ibu Linda Juga mengucapkan ribuan terimakasih serta permohonan maaf atas kesalahan, kekhilafan pada saat memarahi siswa-siswi di sekolah atau pada saat proses belajar mengajar itu ibu lakukan karena ibu sayang siswa-siswi ibu", ucapanya.

Untuk itu ibu berharap kepada siswa-siswi ibu tetaplah menjadi anak yang baik, rajin belajar dan paling utama sekali tetap menjalankan sholat tepat waktu", harapnya.

Selain itu meskipun ibu sudah tidak datang lagi kesekolah untuk mengajar, bagi siswa-siswi ibu ingin bertanya masalah pelajaran silahkan hubungi ibu dan juga bisa datang langsung ke rumah ibu pintu rumah ini selalu terbuka untuk siswa dan orangtua siswa, semoga siswa-siswi ibu nantinya jadi anak yang cerdas dan sukses", tutupnya. (R)

No comments