Breaking News

Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Pastikan Warganya Merasa Aman Dan Nyaman

Padang Pariaman,araamamdiri - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Nagari Toboh Gadang Barat Kec. Sintoga dengan menerapkan standar protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Senin (06/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.

Mereka sangat lah berharap dapat bantuan Ataupun uluran tangan dari pemerintah. Bantuan kali ini berupa uang sebesar 300 ribu rupiah untuk 143 KK warga masyarakat Nagari Toboh Gadang Barat  yang berdampak pandemi covid-19.

Lanjut Serda Riko Gusrianto, dengan kehadiran babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi suatu segera untuk diselesaikan.

“Sekarang ini pemerintah sedang memberlakukan PPKM Darurat dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. kami menghimbau agar warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap terapkan prokes 5 M,” dan Laksanakan Vaksin ungkapnya.

No comments