Breaking News

Babinsa Sertu Erry Hadiri Musrenbang RKP Tahun 2022 Nagari Padang Bintuangan

Padang Pariaman,araamandiri - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati rencana Kerja pembangunan desa/nagari (RKP) tahun anggaran Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor nagari Padang Bintuangan Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman (24/12/2021).

Melalui Musrenbang pembangunan diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Dalam kesempatan ini, Sertu Erry yang mewakili Danramil 07/Pauh Kambar mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa/nagari serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa/nagari  ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan kemajuan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa/nagari.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa/nagari ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Acara di hadiri oleh DPMD Kab. Padang Pariaman, Tenaga Ahli P3MD, Camat Nan Sabaris, Danramil /Babinsa, Babinkantibmas, Kepala KUA, Ketua Bamus beserta anggota, Ketua KAN, LPM, TP PKK nagari, Wali Korong,Pendamping Desa, Budan Desa, BPPK kecamatan /PPL nagari Padang Bintuangan, Pendamping PKH, Kepala sekolah se-nagari Padang Bintuangan, Alim Ulama, berserta tamu undangan lainya.

Ditegaskan lagi, sebagai babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa/nagari serta elemen masyarakat lainnya, yang bertujuan untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa kelurahan/nagari khususnya kegiatan berjalan lancar dan aman", tutupnya. *

No comments