Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pauhkambar Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan BLT

Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil 07/Pk, Serma Gusrizal bersama Babinkamtibmas dampingi perangkat Nagari Padang kandang pulau air  bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua di Balai Nagari Padang kandang pulau air Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa (07/12/2021).

Bertempat di Balai Naagri dan secara door to door pihak Nagari hari ini melakukan penyalurakan BLT-DD tahap kedua kepada warga yang sudah tersaring dalam validasi dan finalisasi di Musyawarah Desa khusus (Musdes) tentang penetapan keluarga miskin penerima BLT- Dana Desa non PKH atau bukan penerima bantuan pangan non tunai (BPNT).

Babinsa Serma Gusrizal mengatakan bantuan sosial bagi warga yang terdampak dengan adanya pandemi virus Corona atau Covid 19, yang terbaru adalah bantuan bagi masyarakat  miskin yang bersumber dari Dana Nagari.

Penyerahan bantuan BLT Dana Nagari di serahkan oleh perangkat Nagari  dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhainkamtibmas selaku penanggungjawab keamanan. Seluruh Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, ungkap Babinsa Koramil 07/Pk Serma Gusrizal.

No comments