Breaking News

Babinsa Koramil 03/SS Dampingi Warga Pembuatan Saluran Air

Padang Pariaman,araamandiri - Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Prm Peltu Mulyadi  bersama warga masyarakat Nagari Lareh nanpanjang Kec Vll Koto, melaksanakan kegiatan Pendampingan  membuat saluran air pralonisasi sepanjang 20 meter, dengan anggaran 21 Jt dari simpang perkampungan penduduk sampai ke jalan Pariaman Sicincin Kec. Vll Koto Rabu (01/12/2021).

Pendampingan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, guna membantu Kelompok masyarakat untuk perairan air dari perkampunhan penduduk ke parit perairan irigasi.

Babinsa Peltu Mulyadi  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan adalah agar selalu dekat dengan warga dan masyarakat khususnya kelompok Nagari  masyarakat  dalam rangka mencegah banjir .

“Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Oleh Babinsa pelda Mulyadi bersama Klompok  masyarakat kami, terasa termotivasi dan semangat dalam pembuatan saluran air pralonisasi bagi Anggota masyarakat, sehingga pekerjaan dapat lebih cepat selesai, tentunya kegiatan ini dapat juga dapat meningkatkan solidaritas antara sesama anggota klompok  masyarakat desa Lareh nanpanjang,” pungkas Darwis selaku wali korong.

Selama kegiatan berlangsung, terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa, maupun antar sesama anggota kelompok masyarakat Nagari dalam melaksanakan pembuatan saluran air pralonisasi di Nagari lareh nanpanjang  Imbuhnya.

Dalam Kesempatan lain Peltu Mulyadi mengharapkan kepada Masyarakat” Kegiatan yang dilaksanakan  terutama  kegiatan Kelompok-kelompok Masyarakat atau pun tani wilayah binaannya, babinsa harus mengikuti, mendampingi serta bersama sama untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat  di tingkat desa. (Mulyadi koramil 03/ SS).

No comments