Breaking News

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Evakuasi Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon

 

Padang Pariaman,aramandiri - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman dalam dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon Asam Kandis tumbang menimpa atap rumah Ibuk Alm Azizah warga masyarakat korong palak pisang Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono dan Bhabinkamtibmas Aipda Iswandi Anggota Polsek Lubuk Alung secara bergotong royong bersama warga masyarakat setempat yang dipimpin langsung oleh Wali Nagari Sikabu bpk Jasriman dan wali korong bpk Debi untuk membantu evakuasi pohon tumbang tersebut pada Senin (20/12/2021).

Serda Hartono selaku Babinsa serta Bhabinkamtibmas Aipda Iswandi di wilayah Nagari Sikabu menuturkan bahwa dari Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi dari kejadian ini mengakibatkan sebagian atap rumah pada bagian kamar rumah milik ibuk Alm Azizah mengalami kerusakan dan perlu segera dilakukan pembenahan.

Usai kegiatan evakuasi, Camat Lubuk Alung ibuk Zarmiati SAp juga meninjau lokasi rumah warga yang ditimpa pohon tumbang Serda Hartono bersama Wali Nagari bpk Jasriman yang didampingi wali korong setempat juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat yang memiliki pohon di sekitar pemukiman atau rumah yang sekiranya membahayakan keselamatan agar ditebang, mengingat saat ini cuaca yang tidak menentu dan cenderung ekstrim. *

No comments