Breaking News

Pelayanan Terganggu, Humas Perumda Air Minum Padang Bungkam


Pemasangan instalasi Perumda Air Minum Kota Padang asal jadi. Hal ini terlihat pada saluran instalasi di kawasan Kecamatan Nanggalo Kecamatan Kurao Pagang yang menyembul keluar permukaan tanah.

Ini disampaikan Wati (49), salah seorang warga Kelurahan Kurao Pagang yang sering melewati jalan tersebut dengan kendaraanya.

Akibatnya, masyarakat sekitar menjadi resah, karena banyaknya genangan air yang berdampak terhadap terjadinya lingkungan yang becek dan kotor.  

Selain masyarakat sekitar, juga berdampak terhadap rentanya kecelakaan bagi penggunan jalan yang melewati daerah tersebut.

Diduga, kondisi ini bisa terjadi adanya kelalaian atau unsur kesengajaan dari pihak Perumda Air Minum  Kota menyikapi persoalan tersebut.

Watipun menyayangkan atas pelayanan yang diberikan Perusahaan Daerah kepada masyarakat. 

Ia menilai, citra Walikota Padang Hendri Septa untuk merobah birokrasi yang baik dan kredibel bakal hancur oleh oknum-oknum pejabat yang tidak peduli terhadap tugas mereka dalam melayani masyarakat.
Untuk itu, Ia meminta kepada Perumda Air Minum Kota Oadang bisa mengatasi persialan ini secepatnya, agar paradigma negatif pelayanan ketengah masyarakat bisa terjawab.

Karena kesibukanya, Bagian Humas Perumda Air Minum Kota Padang Nofriadi saat dikonfirmasi  beberapa waktu lalu, belum bisa berkomentar.

Dalam pesan singkatnya, Nofriadi mengatakan "saat ini Ia sedang dinas di Luar Kota dan terus ke Jambi. Apabila telah sampai di Padang, Ia berjanji akan memberi jawaban terkait persoalan diatas". Jawabnya.

Namun sayang tenggang waktu yang diminta Nofriadi, sepertinya hanya untuk mengulur-ulur waktu. Dan masih belum memberi jawaban.

Hingga berita ini tayang, tim masih meminta tanggapan pengamat pembangunan, Direktur Perumda Air Minum, anggota DPRD, Walikota Padang dan pihak-pihak terkait. N3/tim

No comments