Ketua Pokdar Sumbar Ucapkan Selamat Terpilih Ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Yang Baru

 

Sumbar,araamandiri - Pokdarkamtibmas Nasional Mengadakan musyawarah Nasional (Munas) pertama untuk penjaringan calon ketua umum periode 2021-2026 pada Rabu, (17/11/2021) di  The Falatehan Hotel Jakarta Selatan.

Kegiatan munas I ini diikuti oleh 27 daerah dan satu pengurus Nasional to melalu Vertual. Dalam pemilihan ini terdapat  dua calon ketua Umum diantaranya Heru Hariadi dan Agenanda Djatmika.

Musyawarah Nasional I Pokdarkamtibmas Bhayangkara di pimpin oleh ketua SC Dr. Haris Sarwoko, SE.,Msi,CIBA.,CMA.,CPA dan didampingi oleh ketua OC Nuryadin Rahman, SE., Msi.BKP,QIA.,CPA.

Tujuan diadakan Munas I Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk mengakhiri masa jabatan ketua umum Nasional dengan digantikan oleh ketua umum baru.

Dalam hasil Munas tersebut memutuskan Agenanda Djatmika sebagai Ketua Umum yang baru Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

Usainya terpilih menjadi Ketua Umum, Agenanda Djatmika menekankan pentingnya mengantisipasi kejahatan jalanan.

Triski selaku ketua umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Provinsi Sumbar siap mendukung program kerja ketua umum terpilih, dan juga mengucapkan terimakasi kepada Dirbinmas Polda Sumbar yang selalu mendukung kegiatan Pokdarkamtibmas", katanya.

Selanjutnya Triski juga menyapaikan ucapan selamat kepada ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang baru selamat bertugas dan terimakasi untuk Ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang lama",ucapnya. (r)


Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.