Breaking News

Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Pimpin Apel Gabungan di Kantor Camat Sintoga

 

Padang Pariaman,araamandiri - Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral Koto Pimpin apel gabungan yang berlangsung dihalaman kantor Camat Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (8/11/2021).

Dalam amanatnya Danramil 05/Lubuk Alung menegaskan komitmennya bersama elemen masyarakat dan didukung unsur muspika bertekad berusaha lebih baik dalam meningkatkan Tingkatan Vaksin di Kecamatan Sintoga.

Ia juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar Selalu patuhi Protokol Kesehatan dan tidak memecah belah dan mewaspadai informasi yang beredar. "Pastikan informasi tersebut kepada aparatur desa, sehingga tidak mudah menerima informasi hoaks atau tidak benar," tentang masalah vaksin ini ujarnya.

Tentunya dalam kondisi Masih Pandemi ini semua elemen harus Selalu Mengajak Masyarakat Untuk Pelaksanaan Vaksin,karena masih banyak masyarakat kita yang belum melaksanakan vaksin.

Hadir dalam apel gabungan, diantaranya,Camat Sintoga Kapolsek Lubuk Alung yang diwakili oleh Waka polsek Iptu Supardi ,Wali Nagari Sekecamatan Sintoga, Kepala KUA kecamatan Sintoga,Wali Korong Sekecamatan Sintoga, Para Kaur Nagari Sekecamatan Sintoga.

No comments