Breaking News

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Padang Pariaman,araamandiri – Salah satunya kegiatan peduli yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran kodim 0308/Pariaman Serda Hendri Saputra membantu pemerintah nagari melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan dan pemberian obat- obatan di Fasilitas umum, Sekolah dan ke rumah warga Nagari Aie Tajun kecamatan Lubuk Alung kabupaten Padang Pariaman, Selasa (02/11/2021).

Aksi peduli penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat fasilitas umum ini, meliputi unsur masyarakat seperti perangkat Nagari, Mahasiswa KKN dan Masyarakat setempat , kegiatan ini mendapat respon positif dari warga.

Diungkapkan Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan aksi yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung ini merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) skala mikro di Nagari Aie Tajun, Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah warga, juga memberikan obat-obatan untuk sekolah dan masyarakat dan melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah,” tambah Danramil.

“Sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kita terus menyiagakan personel membantu petugas di lapangan dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada masyarakat”, tambah Danramil.

No comments