Breaking News

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Ajak Warga Ikuti vaksinasi Dengan Komsos

Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil 03/sungai sariak Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi COVID-19 melalui komunikasi Sosial (komsos) di Nagari Lareh Nan Panjang, Korong Padang Ampalu Kecamatan VII Koto sungai sariak, Kabupaten Padang Pariaman Jum'at (26/11/2021).

Kopda Amrizal Fahmi mengatakan Selain melaksanakan sosialisasi vaksinasi COVID-19, Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran COVID-19 melalui Komsos.

Kami juga menyakini masyarakat agar nantinya paham bahwa vaksin COVID-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan COVID-19.

Ia juga menjelaskan bahwa Vaksin sinovac bukanlah obat namun vaksin adalah pembentukan kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit COVID-19.

"Dengan begitu, risiko masyarakat terindikasi COVID-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi masyarakat harus tetap patuhi prokes 5M," ujar Kopda Fahmi.

No comments