Breaking News

Babinsa Bersama Tiga Pilar Mengajak Warga Vaksinasi Di Korong Kampuang Tangah

Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Serda Zufrial Koramil 05/Lubuk Alung kodim 0308/Pariaman bersama babinkamtibmas Polsek Lubuk Alung dan bidan" desa mengajak dan mengimbau Ayo kita vaksin halal dan untuk membentuk kekebalan tubuh dan kesekian kalinya kembali melakukan pengawasan menunjang program pemerintah vaksinasi covid -19 digelar di kantor nagari ai tajun Senin (22/11/2021).

Adalah Serda Zufrial babinsa Babinsa Lubuk Alung bersama unsur tiga pilar lainnya sejak pukul 08.00 wib melakukan pengawasan protokol kesehatan pada warga yang mengikuti vaksinasi di nagari balah Hilie kali ini dilaksanakan di korong kampuang tangah.

“Pengawasan protokol kesehatan akan terus dilakukan guna membimbing masyarakat selalu tertib mematuhi prokes. Selain pengawasan prokes Tiga Pilar yaitu  Danramil beserta anggota KaPolsek  beserta anggota dan Wali nagari juga turut memandu ketertiban agar kegiatan berjalan lancar," tutur Danramil Lubuk Alung kapten Arm Azral.

Diketahui vaksinasi di nagari balah Hilie menyediakan dosis vaksin  untuk dosis pertama dan kedua adapun jenis vaksin yang digunakan.

Untuk mendukung kelancaran vaksinasi pihak penyelenggara menerjunkan Nakes puskesmas Lubuk Alung dan agar masyarakat tidak terlalu antri pada saat pelaksanaan Vaksinasi dan 2 orang dokter tiap" Puskesmas. *

No comments