Breaking News

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Hadiri Rapat Kordinasi Percepatan Vaksinasi

Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z. Damorta Bersama Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto menghadiri rapat koordinasi terkait evaluasi pelaksanaan penanganan Covid-19 bertempat di Aula Kantor Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (24/11/2021).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Pj Wali Nagari Bapak Zamzami, Babinsa Serda S.Z. Damorta, Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto,Wali Korong senagari Toboh Gadang dan Staf Nagari.

Usai mengikuti rapat, Babinsa mengemukakan bahwa dalam rapat yang dipimpin oleh Wali Nagari Toboh Gadang tersebut terkait koordinasi dan evaluasi, itu semua perlu dilakukan guna memastikan penanganan  vaksin covid-19 di tingkat Nagari ini dapat terorganisir dengan baik.

Harapannya kita bisa mencapai target keseluruhan warga untuk dapat di vaksin. Paling tidak, jika didapati ada yang belum melaksanakan vaksin agar bisa di ajak dan di beri pemahaman bahwa vaksin itu aman dan halal.

Percepatan penanganan covid-19 perlu dilakukan bersama-sama dengan semua komponen masyarakat.Karena dengan selesainya penyebaran virus ini, maka perekonomian pun bisa bergairah kembali. Begitu juga dengan aktifitas lainnya, bisa kembali normal. *

No comments