Breaking News

Babinsa 04/scc Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah

Padang Pariaman,araamandiri - Program Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di korong asam pulau nagari anduriang Kec 2x11 kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman telah berjalan di berbagai dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 04/ Scc Kodim 0308/Pariaman Kopda Romi kurnia putra putra melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di kantor korong asam pulau oleh tim vaksinator puskesmas NAGARI ANDURIANG Kec 2x11 KAYU TANAM Kabupaten Padang Pariaman pada hari Senin tgl (011/11/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi  warga yang melaksanakan Vaksinasi tersebut. 

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ungkap kopda Romi.*

No comments