Breaking News

Peduli Warga Binaan, Babinsa 05/Lubuk Alung Serka Pauzi Adri Kunjungi Warga Yang Sakit

Pada kesempatan ini Serka Pauzi Adri, memberikan motivasi kepada warga a.n Ghazali (14 thn), agar tetap semangat dan selalu berdo'a serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

“Alhamdulillah kondisi kesehatan a.n Ghazali (14 thn), sekarang sudah membaik setelah dirawat 3 hari RSUD Parit Malintang Padang Pariaman dan sekarang sudah berada di rumah orang tuanya bertempat di Korong Kampung Tangah Nagari Balah Hilie Kecamatan Lubuk Alung, sambil dalam perawatan jalan dan pantauan dari DokterSelasa, (19/10/2021).

Saya mendo’akan agar warga binaan saya yang sakit agar tetap menjalani perobatan secara medis atau terapi, sehingga ada upaya-upaya dalam penyembuhan,” tutur Babinsa.

Babinsa menuturkan, kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AD, khususnya satuan teritorial Koramil 05/Lubuk Alung kepada warga binaan.

“Kami sengaja menjenguk untuk memberikan motifasi dan semangat kepada warga binaan saya,agar senantiasa tabah dan semangat untuk kembali memperoleh kesembuhannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain itu juga yang dilakukan Babinsa dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI dan masyarakat juga sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

“Kami harus tetap meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan,karena kami meyakini bahwa bersama rakyat TNI kuat,” tutur Babinsa. (rls)

No comments