Breaking News

Koramil 05/Lubuk Alung Lakukan Goro Bersama Dengan Warga

 

Padang Pariaman,araamandiri - Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Azral bersama perangkat nagari dan warga masyarakat Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintuk Toboh Gadang melaksanakan kegiatan Gotong Royong Jum'at Bersih Jum'at, (01/10/2021).

Dimana, kegiatan gotong royong tersebut di fokuskan pada pembersihan tempat Sanggar Seni (Pendopo) dan pembersihan kiri kanan badan jalan yang panjang kurang lebih kurang 250 M.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan bahwa giat Gotong Royong itu merupakan bentuk kepedulian Anggota TNI khususnya Anggota Koramil terhadap warga masyarakat wilayah binaan.

Dimana dengan dilakukannya pembersihan oleh masyarakat dan anggota Koramil sangat membantu memperindah kondisi kampung tersebut.

Danramil Kapten Arm Azral juga menyebutkan, bahwa kegiatan gotong royong itu juga merupakan salah satu upaya mengembalikan kebersamaan antar warga masyarakat terutama demi perkembangan daerah itu sendiri. 

"Intinya selain meringankan beban warga, dengan bergotong royong dapat memupuk dan meningkatkan rasa tanggung jawab bersama utamanya untuk fasilitas umum seperti salah satunya memperbaiki Sanggar/Pandopo, pembersihan jalan, perbaikan jembatan dan lain sebagainya," pungkasnya. (rls)

No comments