Breaking News

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Pantau Giat Vaksinasi Di Rumah Sakit Paru

 

Padang Pariaman,araamamdiri - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri lakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bertempat di RS Paru Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Senin (25/10/2021).

Kegiatan ini menargetkan kepada masyarakat umum untuk di vaksin dosis ke satu dan ke dua dengan melibatkan sejumlah 5 orang tenaga kesehatan dari RS Paru.

Babinsa Serka Pauzi Adri mengatakan, pemantauan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar guna mencegah penyebaran Covid-19.

” Pada pelaksanaan pemantauan vaksinasi ini Babinsa bermaksud untuk mengimbau kepada peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes, sehingga kegiatan vaksinasi yang berlangsung tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lain dari itu, kata Babinsa pemantauan itu juga bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan tertib sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

” Di sini juga, kami bermaksud untuk mengimbau khususnya peserta vaksinasi agar dapat melakukan antrian dengan tertib, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (rls)

No comments