Breaking News

Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Jadikan Komsos Sebagai Program Kerja

Padang Pariaman,araamandiri - Komunikasi Sosial (Kosmos) merupakan salah satu program kerja yang harus dilaksanakan oleh setiap aparat Teritorial (Babinsa) di wilayah binaan pada Selasa (19/10/21).

Demikian Penjelasan Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman saat menggelar kegiatan Komsos dengan siswa- siswi SMP Negeri 3 Patamuan dan masyarakat yang bertempat di Nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman.

Pelaksanaan Kosmos ini bertepatan dengan diadakan pelaksanaan vaksin bagi Siswa & siswi yang memasuki usia 12 tahun ke atas yang diprogramkan oleh pemerintah dan kami sebagai aparatur pemerintah mengawal program tersebut, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan sukarela dalam artian ikhlas dalam pelaksanaannya.

Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman Juga Mengajak dan menghimbau kepada siswa siswi dan masyarakat bahwasanya Vaksin sudah teruji kehalalan & keamananya sehingga tidak perlu ragu dan takut untuk melaksanakan vaksin, dan selagi pemerintah masih memberikan vaksin gratis ini maka diharapkan kepada para pelajar yg sudah berumur 12 tahun keatas dapat melakukan vaksinasi sesegera mungkin.

Dalam Komsos ini Babinsa tidak bosan -bosanya berpesan agar siswa- siswi SMP Negeri 3 Patamuan tetap semangat dalam belajar, disiplin & penuh tanggung jawab.sehingga nantinya mudah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi (SMA/SMK).

Kepala Sekolah SMP N 3 Patamuan Mengucapkan banyak Terimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk memberi arahan kepada Siswa siswi disekolah kami, dan kami mewakili guru Sekolah SMP N 3 Patamuan merasa sangat senang dengan hadirnya babinsa dan siswa siswi menjadi tenang dan paham akan pentingnya vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dimasa pademi saat ini. (rls)

No comments