Breaking News

Babinsa Dan Babinkamtibmas Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

 

Padang Pariaman,araamandiri - Komunikasi Sosial (Komsos) ke Tokoh Masyarakat, merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri, mempererat tali silaturahmi dengan Komponen Masyarakat, sebagai upaya mendukung tugas maupun fungsi Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah. Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung melaksanakan komsos dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) Bapak Pendi (40), salah satu dari Tokoh terkemuka, di Korong Batang Tapakis Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Rabu (06/10/21).

Dengan menyambangi maupun mendatangi ke Tokoh Masyarakat Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi , Sertu Mondri Monsar dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Roy Marten bertujuan  memberikan terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI Polri dan Rakyat akan terwujud.

Pendi menyampaikan ” terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik. Kami selaku Masyarakat, akan mendukung tugas Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Sementara Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Mengatakan ” bahwa kegiatan bareng dengan Polsek  dalam melaksanakan Komsos di Wilayah binaannya sebagai wujud Sinergitas TNI Polri dalam menjalankan tugas di lapangan. Dengan harapan kebersamaan kekompakan tetap terjalin. (rls)

No comments