Breaking News

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Ingatkan Warga Binaan Tingkatkan Keamanan

 

Padang Pariaman,araamandiri - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah, Serda S.Z.Damorta Babinsa Nagari Toboh Gadang, Kec. Sintoga Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman bersama Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat bertempat di Kedai Kopi Pak Ipul Korong Toboh Apar, Nagari Toboh Gadang pada hari ini Senin (04/10/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil 05/Lubuk Alung.

Bersinergi melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan wilayah binaan.

Masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan, dengan adanya Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin, ungkap Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral.

Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan. Oleh karena itu kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. (rls)

No comments