Breaking News

Anggota Ramil 04/ Scc Dampingi Vaksin Covid 19

 

Padang Pariaman,araamandiri - Anggota Ramil 04/ Sicincin, medampingi petugas vaksinator Di Kantor Wali Nagari Pakandangan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat, bertempat di Kantor Wali Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman Sabtu (23/10/21).

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Padang Pariaman Bapak Suhatribur SE.MM, Serta masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin tersebut. Hal ini menjadi barometer keberhasilan menghilangkan momok masyarakat karena takut dipaksin.

Maka kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta ikut serta divaksin. Supaya wabah virus ini cepat berlalu. Hal ini adalah upaya yang kita lakukan dalam memerangi virus covid-19. Dan sebagai insan yang ber TUHAN tidak kalah pentingnya kita tetap harus berDO’A. Ungkapnya Bupati Padang Pariaman.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruhnya peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan screening oleh petugas Kesehatan.

Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan di nyatakan sehat baru di laksanakan vaksin. Setelah melaksanakan vaksin peserta harus harus meninggu kurang lebih 30 menit utuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin. (rls)

No comments