Breaking News

Pastikan Kondusif Babinsa Koramil 05/LA Dampingi Puskesmas Sintoga Pelaksanaan Vaksin

 

Padang Pariaman,araamandiri - Selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini di tunjukan oleh Babinsa Sertu Yumahdi dengan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 terhadap Pelayanan Publik yang di laksanakan di Puskesmas Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Kamis, (09/09/2021).

Pada pelaksaan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Sintoga terhadap pelayanan Publik, sebelum pelaksanaan Vaksinasi petugas Kesehatan Puskesmas Sintoga terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan Vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Obserfasi. 

Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeserfasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu skitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah divaksinasi.

Orang telah di screaning, yang telah melaksanakan Vaksinasi sebanyak 13 orang terdiri dari pria 8 orang pria dan 5 orang wanita sedangkan yang masih tunda sebanyak 1 orang pada Pelaksanaan Vaksinasi ini. (rls)

No comments