Breaking News

Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Padang Pariaman,araamandiri - Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, anggota Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman bersama tim Satgas Covid PPKM melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke Kantor dan rumah warga di Nagari Tandikek Utara Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu 17 September 2021.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari pagar, tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tidak luput dari penyemprotan disinfektan. Atas penyangga penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan, ungkap Serda Suwirman.

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Nagari Tandikek Utara, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan  Covid-19 ini, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah, terangnya.

Kegiatan Sterilisasi ini sengaja dilakukannya untuk menangkis mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) diwilayah binaannya, karena dengan menyemprot cairan disinfektan dipermukaan benda dapat mencegah berkembang biaknya virus atau bakteri yang telah menghinggapi permukaan tersebut. (rls)

No comments