Breaking News

Babinsa Koptu Koramil 07/Pk Bersama Ibu PKK Bantu Masak di Dapur Umum

 

Padang Pariaman,araamandiri - Untuk memenuhi kebutuhan pokok kopda Ade Candra  Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Prm  berbaur bersama ibu-ibu PKK Nagari Manggopoh palak gadang  membantu masak di dapur umum, kamis (30/09/2021).

Babinsa Koramil 07/Pk Koptu Ade Candra mengatakan, kegiatan masak-memasak di posko dapur umum ini untuk didistribusikan ke masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Kami bersama ibu-ibu PKK Nagari Manggopoh palak gadang Kecamatan Ulakan Tapakis  saling membantu bahu membahu memasak di dapur umum untuk memenuhi kebutuhan masyarkat yang terdampak banjir di wilayah Nagari Manggopoh palak gadang” ujarnya Babinsa nya Koptu Ade Candra.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, musibah ini di ambil hikmahnya yaitu, kebersamaan menghidupkan kembali rasa tolong-menolong untuk sesama yang sedang membutuhkan.

Sementara, Danramil 07/Pk  kapten Inf Agus Lesmono mengatakan, personil Koramil 07/ Pk di turunkan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir ada yang di dapur umum ada juga di posko banjir. (rls)

No comments